Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, August 31, 2017

Tempat menginap selama di Thailand


Bangkok

Kita awalnya booking di The Richy Place tapi ketika cek in, resepsionisnya bilang telah terjadi kesalahan sehingga kamar diberikan pada tamu lain, mungkin mereka tadinya nyangka kita batal nginep karena sampai hostel kurleb jam 9 malam. Untungnya pihak hostel mau tanggungjawab, mereka mindahin kita ke The Cloud 9 Lodge tanpa tambahan biaya, ada di distrik 19 pratunam, patokannya masuk dari platinum mall. 



Hotelnya lumayan nyaman, bersih, resepsionisnya juga ramah banget. Kita dapat kamar di 411, begitu keluar lift langsung pintu kamar kita :D kamarnya sempit banget tapi kamar mandi ok lah. Dapat sarapan pagi, menunya roti, bubur, kopi, dan cupcake. Harganya Rp600.000 untuk 2 malam tapi ini harga hostel The Richy ya bukan harga The Cloud. 





Phuket

Di phuket kita booking hotel Narry Patong seharga Rp500.000 untuk 2 malam tapi pas nyampe hotelnya ternyata sudah ganti nama jadi Armony hotel, untung kita pakai jasa travel di phuket, kebayang ngga kita bakalan ngubek-ngubek nyari Narry Patong yang udah ngga ada lagi. Hotelnya jauh lebih nyaman dibandingkan di Bangkok, lebih luas dan bersih. Harga segitu ngga dapat sarapan ya.





back      

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...