Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Wednesday, January 13, 2016

Aku disini Flores !!!

April 2014, saya dapat kesempatan yang sangat tidak terduga bahkan mimpipun belum sempat, nganter bumil yang lagi ngidam liat cicak raksasa =)) ke Nusa Tenggara Timur tepatnya Labuan Bajo \m/ Labuan Bajo merupakan pelabuhan kecil yang cantik di ujung paling barat pulau Flores dan merupakan pintu masuk ke Taman Nasional Komodo. Perjalanan dimulai dari Jakarta-Denpasar-Labuan Bajo, sampai di Bandar Udara Komodo jam 1 siang  langsung dijemput driver hotel menuju hotel Jayakarta.



Ga berlama-lama didalam kamar hotel, kita langsung minta kendaraan hotel untuk antar keliling kota dan tentunya kuliner. Kotanya ngga terlalu rame, daerahnya berbukit, dan penduduknya ramah. Kita diajak supir mengunjungi sebuah tempat kuliner seafood yang katanya cukup terkenal, kampung ujung namanya.



Hari kedua di NTT kita manfaatkan untuk nyebrang ke Taman Nasional Komodo dan Pantai Pink. Sewa perahu dengan perjalanan sekitar 4 jam-an, lautnya sangat tenang ngga ada ombak besar karena lautnya banyak dikelilingi pulau-pulau berbukit, selama diperjalanan dijamin ga akan mabuk laut dan ga akan berhenti cekrak cekrek.


Hari ketiga kita harus cek out hotel pagi-pagi ngejar pesawat jam 10, banyak ganjelan di hati saat meninggalkan tanah flores ini, kurang lama, kurang mengexplore tempat-tempatnya, cuma bisa berdoa dikasi rejeki banyak biar bisa balik lagi dan stay lebih lama. 


next

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...