Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, August 07, 2014

the three musketeers

Ga tau apa yang ada dibenaknya bebo, kadang suka sebel aja kalau dia udah membeli sesuatu padahal dirumah juga udah ada, salahsatunya bayi lovebirds. Ketika kita melakukan perjalanan ke Cirebon, saya memang meminta bebo buat mapir disalah satu peternak lovebird nyari buat pasngannya tiara tapi setelah samapi disana dia malah kalap pengen juga beli bayi lovebird batman umur 2 mingguan seharga 700rb untuk 3 ekor. Meskipun kurang setuju tapikalau sudah menjadi keputusannya ya sudah lagian setelah liat mereka juga saya langsung suka.

Ketiga bayi batman ini ngga saya kasi nama satu-satu, pusing, jadi kita kasi nama three musketeers sajalah. Hampir semua bayi lovebird kelakuannya sama sih jadi ngga ada yang berbeda dari burung lainnya. Kalau dari kecilnya tumbuh berkelompok maka akan ada seorang leader dan ada seorang yang sering dibully, yang sering dibully tentunya yang paling kecil. 

Setelah umur 2 bulan dengan sangat terpaksa mereka harus pindah ke kandang yang ada diluar, sedih sih tapi ngga mungkin juga saya simpan semua burung yang selama ini saya kasi makan sendiri harus disimpan semua dikamar, bisa bau kamarnya. Ada 4 burung  di kamar aja udah kerasa baunya. Maaf ya three musketeers, bukan berarti kami ngga sayang sama kalian.

baru selesai makan, leadernya yang membelakangi mereka
sleeping beauty
mereka lebih gampang didekati dibanding sam, tiara, eco dan bule, jadi tambah sayang sama mereka
ini si bungsu, kalau dah sering di bully dia akan menjauh dari sodara-sodaranya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...