Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, November 07, 2013

Hobi baru bebo

Setelah tergila-gila dengan sepeda onthel yang mengharuskan saya merelakan satu kamar untuk manampungnya, sekarang bebo lagi asik dengan burungnya :p maksudnya peliharaan burungnya. Awalnya cuma punya satu pasang yang kami beri nama kiki dan koko tapi terus berlanjut sampai akhirnya punya 6 pasang burung love bird sebagai gantinya alm jojon.

Bukan karena ikut-ikutan trend pelihara burung love bird yang lagi banyak di sukai tapi emang ni burung cantik banget dengan warna warnanya yang genjreng, saya yang bukan pencinta binatangpun ikut jatuh cinta sama mereka makanya tidak pernah keberatan jika bebo menambah koleksinya.

Jika sudah berpasangan  tentunya mereka pasti beranak pinak, sayangnya sudah berkali kali bertelur tetep aja gagal karena serangan semut merah. Ni semut susah banget di basmi, sudah pake kapur semut, oli, air tetep aja bisa menerobos kandang. Untungnya mereka tidak pernah lelah berproduksi jadi masih banyak kesempatan untuk mendapatkan bayi bayi love bird.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...