Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Tuesday, April 17, 2012

Kuliner di Singapore

Buat muslim tentunya yang paling jadi masalah jika mengunjungi negara non muslim adalah masalah makanan, didekat hotel tempat saya menginap ada restoran-restoran tapi begitu kita sampai lihat daging babi bergantungan bikin 'nek dan langsung mundur. Didalam mall-mall sekitar orchard baru saya menemukan makanan yang tidak menampakan banget daging babinya, ada seafood dan ada ayam #tetep ga halal kali ya kan dipotongnya ga pake bismilah# tapi daripada makan babi mending makan ayam kan #maaf, ga ada mendingnya sih# ===> percakapan setan dan malaikat dalam pikiran saya :f: Kalau bisa ngga makan nasi bisa beli roti di breadtalk atau beli cemilan seafood. Yang paling saya suka adalah gorengan cumi, pernah makan didepan anak bule yang duduk didepan saya, dia ngeliatin dan pasang muka jijik ibunya bilang bagaimana bisa saya makan makhluk menjijikan itu :f: dan saya hanya menjawab dengan senyum sambil terus makan didepan mereka #emang gue pikirin# Terus ada ice cream yang di balut roti hmm enak banget deh banyak di jual dijalanan orchard dan depan gedung esplanade.

kami selalu makan di mall yang ada di sekitar orchard, murah dan ga perlu liat daging babi dipajang
ada nasi mesir, nasi ijo, dan gado-gado melayu
ice cream terenak yang pernah saya makan mungkin karena cuaca panas kali tapi emang icve creamnya lembuuutttt banget
coba beli durian di pasar dan langsung makan didepan tokonya




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...