Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Tuesday, April 17, 2012

emak emak narsis di USS

Universal Studio Singapore atau USS adalah sebuah wahana bermain yang ada di Singapore tepatnya di Resort World Sentosa, enaknya sih bawa anak-anak kalau main di USS biar lebih seru. Terdapat 7 zona di USS yaitu Madagaskar, Istana far far away (shrek), The lost world, Ancient egipt, Sci-fi, Hollywood, dan New york. Yang bikin males adalah antriannya yang lumayan panjang jadi kami cuma masuk ke zona yang antriannya sedikit yaitu atraksi pembuatan film di zona New York dan water world itupun karena kami datang saat antrian sebelumnya baru masuk makanya masih bisa dapat diantrian paling depan :f: selebihnya kami cuma narsis disetiap zona saja daripada harus berdiri berjam-jam
bola dunia yang menjadi icon USS terpasang di luar kawasan USS, katanya kalau ke Singapore ga lengkap kalau ga di foto di depannya, kalau mau hemat tapi tetep berasa gaya ga perlu masuk ke USS cukup di foto depan bola dunia ini :f:
pintu masuk USS
Dari pintu masuk kami memilih belok ke kanan #padahal harusnya urutannya dari kiri :f: # kami langsung berada di wilayah Hollywood. Di zona ini kita akan melihat beberapa arsitektur bangunan terkenal, melihat atraksi dan berjalan di area walk of fame.

Zona Hollywood

Puas menikmati atraksi dan berjalan di walk of fame, masuk ke zona New York disini juga kita akan melihat bangunan-bangunan terkenal di New York, ada charlie chaplin yang mondar mandir, dan ada atraksi pembuatan film dengan spesial efek yang membuat penonton seperti ada dalam sebuah badai besar kemudian kapal terbakar dan tiba-tiba ada sebuah kapal yang menghantam dek dimana kita berdiri tepat ada di depan muka saya :j:

Zona New York
Setelah terkena cipratan air badai dan hampir tertabrak kapal feri, kami lanjutkan ke zona Sci Fi, dizona ini ada sebual roller coaster yang sangat besar dan tinggi tapi masih sepi karena penjualan tiketnya belum dibuka, meskipun antriannya sedikit juga saya malas buat mencobanya.

Zona Sci-Fi ada roller coaster dan manusia aneh
Dari sci-fi masuk ke zona Ancient egypt, di zona ini ada permainan revenge of the mummy yang katanya berupa roller coaster juga tapi ditempat gelap dan banyak air ehmmm selain antriannya panjang saya juga males kalau harus naek roller coaster, akhirnya di zona ini kami cuma makan siang dan menikmati cowok egypt yang super guanteng sampe rebutan sama dua emak-emak ini biar berdiri tepat disampingnya.

zona  Ancient egypt
si ganteng dan seksi dari egypt, ihh pengen melorotin celananya deh wewww :f:
Perut dan mata sudah kenyang, lanjut ke zona The Lost World tempat dimana kita bisa menemukan dionosaurus dan water world. Antriannya Masya Allah puanjang banget apalagi di permainan canopy flyer yang katanya kita bisa melihat dunia dinosaurus dalam hutan dari atas, kami pilih yang antriannya lebih sedikit yaitu water world. Siap-siap basah aja, kalau masuk kawasan ini harus pake jas hujan soalnya para pemain atraksi di water world bener-bener iseng, mereka siram semua penonton yang ada didepan, saya pikir duduk di belakang bisa aman ehhh tu pemain malah jalan ke belakang dan menyiramkan air juga.


Habis berbasah-basahan di water world masuk ke zona dimana pangeran saya berada yaitu zona Far far Away, tau kan filmnya ? Shrek makhluk hijau gendut lucu kadang galak kadang baik dan sangat mecintai istrinya fiona, i love him...

Zona Far Far Away

cowok egypt tadi memang super hot tapi saya lebih bahagia di peluk si Shrek
Puas memeluk Shrek masuk ke zona Madagaskar dimana kita seperti masuk ke sebuah hutan tropis dengan hewan-hewan unik, ditambah suara-suara binatang seperti teriakan kera dan nyanyian burung.

zona Madagaskar
Dan terakhir sebagai penutup dari perjalanan di USS kita mampir di toko souvenir, dari mulai kaos sampai pernik-pernik yang lucu-lucu bertuliskan USS dan gambar-gambar hewan yang ada di USS bisa kita jumpai tapi harganya yaaa lumayan deh, saya cuma beli kaos doang buat oleh-oleh capruker yang ga ikut dan buat bebo.

dua emak emak di samping saya itu adalah maniak dalam belanja makanya gembolannya buanyak banget



back




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...