Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, April 14, 2012

Sentosa Island

Sentosa Island adalah pusat tempat hiburan yang ada di Singapore, mulai dari atraksi, wahana permainan, pantai sampai casino pun ada. Dari hotel tempat kami menginap (orchad) menuju tempat ini menggunakan taksi tapi saat kembali pulang menggunakan bis RWS. Tempat hiburan yang ada di pulau ini adalah taman the merlion, taman kupu-kupu dan serangga, siloso point, pantai, lake of dream, USS dan masih banyak lagi, ga cukup cuma sehari jika ingin menikmati semua hiburan di pulau ini. Yang ngga suka wisata gedung kaya saya mending menjelajah pulau ini tapi harus bawa duit lumayan banyak soalnya harga tiketnya lumayan mahal-mahal.

The Merlion
enaknya jalan-jalan disini naek bukit aja sudah pakai eskalator jadi ga cape :h:
Lake of  Dream
Universal Studio Singapore
dari USS jika ingin menjelajah pulau ini bisa menggunakan Sentosa Express
Siloso Point
so berani naek cable car padahal takut ketinggian, tampang saya ngga bisa senyum sama sekali soalnya ni cable car terbuka jadi level takutnya bener-bener ada di angka 9
Pantainya ga ada ombak, pasirnya putih tapi masih keren pantai punya Indonesia dong almi bukan buatan



back                                                                                                                                            next




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...