Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, April 11, 2013

Day 1 : Menghangatkan badan bersama Siwon Suju di Myeongdong

Eitsss jangan dulu kotor ya otaknya atau jangan dulu marah nih buat para fansnya Siwon sebelum baca selengkapnya.

Dari N Tower kami menuju Myeongdong, dalam itinerary sih harusnya kami ke itaewon tapi karena katanya di itaewon itu barang-barangnya mahal dan perjalanannya juga jauh serta harus jalan menanjak, akhirnya sepakat jalan ke Myeongdong. Myeongdong adalah pusat perbelanjaan yang ada di Seoul dan terkenal dikalangan turis juga anak-anak muda Korea. Di pusat perbelanjaan ini barang-barang yang ditawarkan komplit dengan harga yang variatif, kalau mau yang bagus ya mahal banget kalau mau yang jelek ya sedikit mahal #indikatornya dompet saya#

Karena kami mengunjungi Myeongdong pada malam hari dan saat turun salju, jadi ga maksimal ngubek-ngubek tempat ini. Selain dingin juga mata kurang jeli karena remang-remang. Yang saya lihat sih banyak banget toko kosmetik di tempat ini atau mungkin karena saya ikutin pantat para wanita pesolek jadi tiap keluar dari toko kosmetik eh masuk lagi ke toko kosmetik berikutnya. Saya beli oleh-oleh kosmetik face it buat Caprux, ponakan-ponakan, ibu, dan tentunya saya juga pengen nyoba berupa lip gloss yang harganya 5000 won, blush on harganya 5600 won, lipstik warna nude harga 4900 won, kutek 3000 won, dan bedak 12000 won. Kata mereka yang sering ber make up sih ini harganya murah banget dibanding Face It yang ada di Jakarta bisa 2-3 kali lipatnya. 

Myeongdong
Selain masuk ke toko-toko kosmetik, kami juga mencoba beberapa jajanan yang banyak dijual di Myeongdong, mulai dari cumi bakar yang di iris tipis panjang, kue tipis isi gula merah dan kacang bakar. Lumayan enak harganya 1000-2000 won tapi nih percaya ga percaya saya dikerjain sama tukang jual kacang bakar, dia memberikan kembalian berupa uang koin 1000 tapi dalam rupiah  :k: saya berikan 5000 won untuk kacang dia beri kembalian 2000 won berupa uang kertas dan sisanya uang logam yang saya pikir uang logam 500 won. Kenapa saya yakin itu kembalian dari mereka, karena uang logamnya saya bungkus dengan uang kertas lalu langsung saya masukkan ke dalam saku celana tanpa memeriksanya, baru sadar saat saya akan membayar coklat panas, mau balik lagi dan protes juga bahasanya bingung dan saya ga mau lagi cari masalah di negara orang seperti waktu saya ke Singapur. Jadi ya pasrah aja deh, tapi ko bisa ya mereka punya uang logam rupiah ? apa salah satu pegawainya orang Indonesia ?
Ok lupakan hal yang menyebalkan itu, berlama-lama dibawah turunnya salju ternyata ga seasyik yang dibayangkan, gila ga kuat deh sama dinginnya, tangan juga dah berasa kaku karena sarung tangan selalu dibuka tutup saat buka kamera. Kami mulai mencari cafe yang menjual minuman hangat dan karena tiga orang teman kami itu abg yang ngfans berat sama suju mereka mengajak para emak-emak dan wanita dewasa yaitu saya #belum punya anak soalnya# untung menghangatkan diri di cafe milik Siwon salah satu personel Suju yaitu Twosome+ Cwon coffe. Saya memesan hot chocolate harganya 4000 won. Saat kami datang tempatnya sudah penuh jadi harus menunggu beberapa saat. Satu jam menghangatkan badan bersama Siwon #fotonya aja# rasanya cukup dan kembali ke tempat kami bermalam.






back                                                                                                                                            next





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...