Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, March 30, 2013

Kembali ke pulau dewata

Kalau ikut trip ke Bali bareng acara sekolah atau kantor sudah dipastikan tempat yang akan dikunjungi ngga bisa milih sesuai kehendak hati, namanya juga gratisan dan bukan panitia pula jadi ya ikut saja kemana mereka bawa dan kebanyakan memang ke tempat-tempat yang sudah saya kunjungi, ya itung-itung napak tilas deh. Bersama rombongan orang kehutanan setelah selesai acara study banding ke hutan mangrove kami mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Tanah Lot, GWK, Dream Land, Kintamani, Tampak Siring, makan malam di Jimbaran, dan Tanjung Benoa. Ga terlewat juga belanja di Joger dan Krisna.



Saya ke Bali baru dua kali sih  dan dua-duanya menggunakan perjalan darat, kebayangkan cape dan pegelnya apalagi yang kedua ini terasa sangat cape karena baru pulang dari Korea Selatan langsung capcus ke Bali. Untungnya kursi di bis banyak yang kosong jadi saya bisa ambil dua kursi biar kaki ini bisa selonjoran. Yang paling bikin bete dari perjalanan ini bukan perjalanan daratnya tapi ga ada yang bisa saya ajak narsis heboh, difoto aja harus dipaksa-paksa sampai saya kesel sendiri. Jujur aja hasil dari perjalanan ini buat saya cuma dapat capenya doang, ga ada yang bikin berkesan tapi disukuri aja deh akhirnya bisa dapat juga jalan-jalan gratis.

alhamdulilah bia dapat dua kursi
disetiap pemberhentian untuk istirahat dan makan, menu yang selalu ada dari mulai cirebon sampai dengan kembali ke cirebon lagi adalah mie goreng :F:
Harapan dan mimpi saya sih suatu saat kalau ke Bali bisa ke tempat-tempat yang belum saya kunjungi, mencoba water sport yang lebih keren lagi dan yang pasti ngga mau lagi pake jalan darat. Semoga bebo tergerak hatinya buat bawa saya ke Bali :f: dan semoga saat saya kembali lagi penduduk Bali bisa lebih ramah dan ga jutek sama wisatawan lokal terutama yang memakai jilbab, ga cuma murah senyum dan ramah buat wiasatawan luar aja.












No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...