Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Tuesday, January 22, 2013

Berpacu dengan waktu

Akhir dari perjalan kami di Jogjakarta ditutup oleh wisata ke Taman Air, Bis yang sudah kami pesan pagi hari akan menuju kota Semarang jam 15.00 WIB kalau telat tiket bisa diganti ke jam berikutnya itupun kalau masih ada kursi karena kalau weekend atau long weekend bis menuju Semarang ini lumayan banyak peminatnya, selalu penuh.

Bis ramayana melayani perjalanan Jogjakarta Semarang, Rp 50.000
Sambil menunggu waktu keberangkatan, kami jalan-jalan dulu ke Istana Taman air dan Keraton Pakualaman, tidak terasa waktu sudah jam 13.00 WIB harus secepatnya mengembalikan mobil sewaan lalu ke terminal bis, setelah menjeput Joe dan istrinya kami mengembalikan kendaraan tapi dasar si Joe, udah tau waktu mepet pake ada acara cuci mobil segala karena dia ngga enak ke pemiliknya yang adalah teman baiknya. 

Jam 14.00 baru kami bisa joss ke terminal diantar supir temannya Joe, dasar lagi apes jalan menuju terminal macet total karena ada perbaikan jalan, waktu udah tinggal 30 menit lagi tapi tempat tujuan masih jauh untungnya si supir cari jalan tikus jadi nyampe terminal pas banget jam 15.05. Kita semua jalan setengah berlari karena melihat bis Ramayana sudah mau berangkat, saat kami tanya ini bis yang berangkat jam 15.00 WIB ? si kondekturnya bilang "iya mba, ayo cepat kita mau berangkat" eh pas diatas bis tempat kami sudah ada yang menempati wehhh kita usir dong yang akhirnya saling berargumen, setelah akang menanyakan langsung ke loket Ramayana ternyata bis yang sudah kami pesan bukan yang ini :j: bis kami belum datang :e: ya Allah malu banget deh udah ngotot, saya lupa kalau di Indonesia diberlakukan jam ngaret :f: untungnya penumpang yang berargumen dengan saya tadi menerima permintaan maaf.

nunggu bis

Molor satu jam, akhirnya bis kami datang, 3 jam menuju Semarang kami gunakan untuk tidur.





back                                                                                                                                            next

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...