Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Tuesday, September 25, 2012

September kelabu...mimpi yang tertunda

Ditahun ini lagu september ceria tidak berlaku buat hidup saya mungkin bulan ini adalah bulan paling bete di tahun 2012 :m: seharusnya awal bulan saya rafting di pangalengan bareng temen-temen alumni SMP dan tanggal 21 sept juga seharusnya saya ada di Gunung Kidul Yogyakarta bersama teman-teman backpackers untuk caving di gua jomblang dan gua pindul, rock climbing di tebing siung, dan menikmati pantai wediombo. Tapi Allah berkehendak lain, kaki saya untuk sementara tidak bisa berjalan akibat jatuh dari motor karena saling tarik menarik tas dengan jambret

Saya sudah pasrah dan ikhlas menerima kenyataan tidak  bisa ikut gabung rafting dengan teman-teman alumni SMP, tapi kalau caving ?????? Ya Allah trip satu ini adalah trip yang saya tunggu-tunggu selama sebulan lebih, hampir tiap minggu saya memastikan apa posisi saya sudah bergeser dari waiting list ke list yang bisa ikut, ketika dapat sms diminta nomer KTP untuk pesan tiket kereta api bener-bener kaya dapat rejeki besar, perasaannya seperti saat abis turun dari halilintar atau tornado lega dan bahagia. 

Seminggu sebelum keberangkatan saya udah merasa galau, hampir dua minggu saya lakukan pengobatan medis dan tradisional, berapapun harganya sesakit apapun saya jalani demi kesembuhan minimal bisa jalan dan tidak bengkak dan saya selalu yakin Allah akan memberi kesembuhan minimal H-2, ga peduli dengan omongan suami dan teman-teman saya yang bilang kalau luka saya ini akan sangat lama sembuhnya. H-2 akhirnya saya menyerah karena kaki ini tetap bengkak dan sakit jika berjalan, sms pembatalan dan memberi kabar kepada teman-teman backpackers disertai dengan uraian air mata yang terus jatuh :a: baru kali ini saya merasa sangat sedih bahkan sampai menangis karena batal melakukan trip.
beberapa hari setelah kecelakaan
kaya kaki gajah

Akang menghiburpun tidak mempan, saat itu yang ada dalam benak saya adalah pertanyaan-pertanyaan untuk-Nya...saya akan jalani dengan ikhlas musibah dari Mu tapi kenapa harus bulan ini ? kalau memang ingin menegurku karena keteledoranku selama ini kenapa lukanya harus separah ini ? kenapa 3 minggu ikhtiar untuk kesembuhanku tidak diterima ? kenapa kenapa kenapa aarrgghhhh crap...semoga Allah mengampuni atas kekurangajaranku ini Astagfirullohaladzim...

Sekarang yang bisa saya lakukan selain ikhlas menjalani semuanya adalah menikmati foto-foto teman-teman backpackers yang diupload di facebook dan browsing di youtube tentang caving di Jomblang dan pindul, sumpah keren banget, kebayang deh serunya trip sama temen-temen backpackers.

rafting di pangalengan
ngeces liat mereka di pantai wediombo, gua jomblang dan tebing siung

Sudah hampir sebulan kaki masih bengkak dan lukanya belum kering, Ya Allah sembuhkanlah...ikhlaskankanlah saya untuk menerima dan menjalani musibah ini...semoga Engkau memberi saya kesempatan lagi untuk menikmati keindahan alamMu terutama tempat yang saat ini saya inginkan, Amien...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...