Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Friday, August 31, 2012

Jambret !!! aaarrgghhh crap....

Kenapa ya didunia ini banyak orang jahat, banyak orang yang berbuat dzolim terhadap sesama, banyak orang merugikan orang lain, kenapa ga jahat atau berbuat dzolim saja pada dirinya sendiri ??? itulah pengaruh setan yang menyebabkan manusia akhirnya harus turun ke bumi. Dan kali ini terjadi pada diri saya sendiri. 

Didaerah jembatan layang kepompongan sumber saya dipepet motor dari sebelah kiri, yang satu bawa motor yang satu tangannya meraih tasku, terjadi tarik menarik saat saya berusaha menendang motor mereka dengan kaki kiri tapi malah motorku jadi tidak seimbang akhirnya tersungkur ke jalan aspal, saya berhasil menyelamatkan tas tapi tidak bisa melindungi badanku :a: antara senang dan tidak. Alhamdulilah dibelakang saya ada anak mahasiswa yang menolong mungkin itu juga alasan si jambret langsung kabur tidak turun untuk meneruskan niat jahatnya, anak itu mengantarkan saya ke rumah sakit terdekat. Dia cerita melihat kejadian itu tapi tidak menyangka itu penjambretan dikiranya lagi iseng tarik-tarikan dan tendang-tendangan :n:


Seperti kebanyakan orang sunda lainnya, selalu aja ada untungnya, untung tas masih selamat, untung ada yang menolong, untung dibelakang tidak ada mobil yang lewat, untung lukanya ga parah banget dll tapi yang pasti sih saya harus ambil hikmah dari musibah ini, jangan berani keluar malam lagi sendirian !!! orang-orang yang dekat dengan saya selalu bilang kalau saya ini terlalu berani kemana-mana sendiri terutama dimalam hari dan percaya diri bahwa tidak ada orang yang ingin berbuat jahat, ternyata doa meminta perlindungan dari orang-orang yang ingin berbuat jahat saja tidak cukup harus dibarengi dengan kehati-hatian dan waspada juga. Ya Allah sembuhkanlah...

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...