Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, August 25, 2012

[Karimun Jawa] Bercengkrama dengan hiu


Selesai bersnorkeling kami diajak ke penangkaran ikan hiu yang masih ada diwilayah Pulau Menjangan Besar, masih menurut mas Puri penangkaran ini memiliki 2 kolam, kolam pertama berisi hiu berusia muda yang jumlahnya sekitar 10 ekor dan kolam kedua berisi hiu yang sudah berumur tua sebanyak 15 ekor, selain hiu terdapat juga tempat penetasan tukik dan 1 ekor elang jawa yang ditangkarkan.

Sebelum berangkat ke Karimun Jawa saya memang sudah lihat foto-foto dari wisata kita yang salah satunya berfoto dengan hiu, sumpah ga tertarik cuma seneng aja lihat foto-fotonya dan salut deh sama yang berani nyebur ke kolam hiu. Tapi setelah sampai di TKP mereka malah menantang saya berani atau ngga masuk ke kolam hiu, malah salah satu crew wisata kita bilang "masa kalah sama ponakannya mba" akhirnya demi kehormatan dan harga diri :n: saya memberanikan diri masuk.

Awalnya was-was takut itu hiu nyerang karena lihat kaki saya yang seksi :e: dan ga berani jauh dari suami. Melihat ketenangan akang dan para ponakanku berenang dan juga melihat hiunya yang cuek cuek aja akhirnya sedikit demi sedikit rasa takut itu hilang, yang ada malah itu hiu jadi ketakutan lihat rombongan kami, soalnya semua ingin difoto bersamanya sampai dikejar-kejar terutama oleh rombongan nenek-nenek centil.

awalnya takut sampai ga mau melepaskan tanganku dari badannya suami
akhirnya terbiasa juga karena si hiu juga cuek banget

si hiu benar-benar ga tertarik sama kita setiap dihampiri malah pergi



back                                                                                                                                            next



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...