Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Monday, August 13, 2012

Cirebon bersalju

Cirebon turun salju ???? langsung deh temenku nyeletuk "kalau Cirebon tiba-tiba turun salju berarti bener 2012 kiamat !!! gua kan belum nikah"  Kiamat manalah kita tahu kapan, masalah belom nikah ya salah sendiri terlalu banyak cadangannya jadi susah milihnya :n: yang pasti di bulan Ramadhan ini Cirebon jadi bersuhu minus 10 #katanya sih# tapi hanya di sekitaran lapangan CSB atau dikenal dengan Cirebon Super Block, sebuah mall baru terbesar di Cirebon.

Pengelola mall memberi hiburan murah meriah buat masyarakat Cirebon, mengambil tema Snow World kita jadi bisa merasakan suhu dingin yang ga pernah terjadi di kota ini.  Dapat info tentang snow world ini dari ponakanku, dia berceloteh saat kami berbuka puasa bersama di Salt, mulai deh tertarik setelah liat foto-fotonya. Langsung diotak saya si Rene lewat #temen naris yang tinggal satu kota# ga nunggu mpe besok begitu ceritanya selesai langsung bbm dia dan janjian di lapangan parkir CSB. Sebelumnya saya diberitahu mending bawa jaket sendiri karena jaket yang disediakan mirip kaya jas hujan #ga mendukung buat difoto# dan ga bisa nahan suhu dinginnya, info itu saya kasi tahu juga dong ke Rene tapi dia bilang "ga ah aku pake jaket dari sana aja", begitu sampai di lokasi dia liat jaket yang butek dan robek, baru deh mikir kenapa ga ikutin saran saya, apalagi saat di foto aduh ga banget deh, makanya dia sering buka tu jaket, lebih baik kedinginan daripada ga ok :f:

nahan dingin demi narsis
Dengan tiket 40 ribu kita masuk ke sebuah ruangan yang super duper dingin, di dalamnya terdapat banyak patung es binatang dan juga seluncuran es. Harusnya sih ada juga salju yang turun tapi pada saat kami ke sana saljunya sudah ga turun. Kalau menurutku sih penataan didalam ruangannya kurang keren, jadi harus pinter-pinter ambil spot buat foto tapi lumaynlah buat hiburan apalagi Cirebon kan panas banget jadi kalau siang-siang bisa ngadem disini.

seluncurannya harus dibantu tangan

berbagai macam patung binatang es









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...