Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, August 23, 2012

[Bromo] serunya berkuda di padang pasir

Saya ini hobi naik kuda dan tidak suka trekking apalagi dijalan yang naik turun, jadi pada saat menuju kawah Bromo memutuskan untuk naik kuda itu bukan karena saya malas tapi keadaan yang mendukung hobi saya #alasan# :e:

katanya naik motor dipadang pasir itu keren apalagi kalau bisa berjalan stabil diatas pasir tapi buat saya naik kuda itu jauh lebih keren
Ternyata memang keputusan saya untuk menyewa hewan keren yang satu ini tidak salah, dapat pengalaman berkuda di padang pasir itu adalah sesuatu banget :c: apalagi pada saat menaiki bebatuan diatas kuda itu berasa seperti dalam film-film dan mata kita diberi pemandangan yang luar biasa indahnya, hamparan padang pasir yang luas, gunung dan kawah yang siap menyambut kedatangan saya.


hamparan padang pasir, sebelah kiri kawah bromo sebelah kanan gunung batok
naik turun bukit dan bebatuan diatas kuda itu sesuatu banget

Sewa kuda yang ditawarkan di kawasan Bromo ini seharga 100 ribu, setelah tawar menawar akhirnya sepakat 80 ribu. Harus pinter juga dalam memilih kuda, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan qt, jangan sampe seperti saya yang senengnya naik kuda itu berlari kencang malah dapet kuda yang manja banget, ga mau jalan kalau si pemilik kudanya ga jalan di depannya, jadi kalo si pemilik berhenti atau ada dibelakang otomatis tu kuda berhenti, sebel banget :k: akhirnya dengan sangat terpaksa dan sangat tega saya suruh si pemiliknya berjalan cepat atau lari biar kudanya ikut lari, untungnya sang pemilik kuda mau juga tapi mungkin dalam hatinya mengumpat :f:  saat mo di foto di atas kudapun si pemilik harus ikut di sampingnya, kalo ngga  tu kuda ga mau d foto berdua sm saya, menyebalkan !!! sipemiliknya juga mungkin merasa ga enak karena ahirnya saya harus berfoto bertiga tapi dia nutupin mukanya sendiri tanpa gw minta :f:



karena kudanya terus mencari dan menghampiri sipemilik akhirnya dia ikutan foto bareng deh




back                                                                                                                                            next


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...