Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, August 23, 2012

[Bromo] Memanjakan mata di padang savana


Turun dari Panajakan kami diajak ke padang savana #ini sudah termasuk dalam kesepakatan saat sewa jeep# atau lebih dikenal dengan sebutan bukit teletubies.  Padang Savana ini merupakan hamparan rumput hijau yang berbukit, mungkin karena pernah ada film anak yang setingnya bukit hijau makanya dinamakan juga bukit teletubies.
 
Tempatnya berada disebelah selatan Kawah Bromo, katanya padang ini pada saat musim penghujan akan berwarna hijau, dimusim kemarau menjadi coklat dan menguning pada saat musim bunga. kami kebetulan datang pada saat musim hujan jadi tempat ini bener-bener memanjakan mata yang seharian biasanya selalu ada depan PC.


Padang Savana ini merupakan tempat terakhir dari liburan kami di Bromo, ga nyesel deh berlibur disini, selain udaranya yang segar mata kitapun diberi pemandangan yang luar biasa indahnya. Bahkan penyakit ashma yang selalu kambuh jika terkena udara dinginpun tidak terasa.


back                                                                                                                                            

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...