Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Monday, June 18, 2012

Puding cokelat dan mangga

Bebo pernah meminta saya dibuatkan puding, sebenernya agak males kalau bikin puding karena ribet banget, jadi saya cuma jawab "nanti", sampai suatu saat saya lagi di mini market melihat ada bahan jadi untuk puding harganya satu bungkus Rp 5000,- dengan berbagai rasa ada vanila, cokelat, dan buah-buahan. Saya coba membeli rasa cokelat dan mangga. Mengolahnya gampang cuma mendidihkan air dan bahan jadi tersebut sampai kental, kemudian saya cetak digelas #ga punya cetakan puding# ada yang saya campur cokelat dengan mangga ada yang cuma cokelatnya aja #percobaan# lalu disimpan dilemari es. Hasil percobaan ini ternyata berhasil :h: dapat pujian dari suami dan teman-teman kantornya, padahal bikin dari bahan yang udah jadi dan tentunya mereka ga tahu :f: daripada ribet.
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...