Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Thursday, January 19, 2012

menuju Muara Angke

Setelah menghabiskan waktu sehari di Pulau Seribu, tiba waktunya bagi kami kembali ke Jakarta, masih belum puas rasanya menghabiskan weekend di Pulau Seribu karena masih banyak tempat yang lebih bagus yang belum dikunjungi seperti Pulau Tidung yang terkenal dengan keindahan pantainya. Jam 10 pagi kami sudah bersiap untuk pulang tapi transportasinya bukan kapal cepat menuju marina lagi, pengen nyoba pake kapal kayu ke arah Muara Angke. Lumayan lama juga menunggu kapal kayu ini sampai kami harus berganti-ganti ojek perahu mengejar perahu kayunya supaya bisa secepatnya pulang. Dan jangan harap mendapat kenyamanan seperti saat memakai kapal cepat, perahu ini  jalannya lambat banget, dengan suara khasnya "ketekketekketek", anginnya bikin mata qt ga sanggup melek lagi, dan berjejalan dengan berbagai macam barang bawaan penumpang, mulai dari sepeda motor, hewan peliharaan, dan barang-barang lainnya yang ditumpuk berdekatan dengan kita. 

perjalan pulang ke muara angke, tetap ceria meskipun berdesak-desakan

tidur ditemani tumpukan barang-barang

Sesampainya di Muara Angke, bau ikan mulai tercium, banyak kapal-kapal kayu berjejer, saat turun kami harus melewati kapal-kapal tersebut.

Berakhir sudah liburan dengan hanya 100 ribu rupiah saja tapi bisa menikmati pasir putih yang indah dan jernihnya air laut di Pulau Seribu. Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa menginjakkan kaki lagi di pulau seribu dan berkeliling ke pulau pulau lain seperti Pulau Tidong, Pulau Rambut, Pulau Bokor, Pulau Untung Jawa, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...