Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Monday, January 02, 2012

Kemping ala Bintang Lima di Perkemahan Tanakita Rakata Adventure


Apa yang terbayang saat kita akan melakukan kemping ? Hmm pastinya terpikir harus bawa tenda, kantong tidur, makanan yang banyak, alat masak, bingung cari tempat buat buang hajat dan mandi, ga ada listrik, banyak binatang liar dan banyak lagi deh yang bikin repot.  Tapi Tanakita Camp Site menawarkan tempat perkemahan dengan pelayan hotel bintang lima, kemping di Tanakita Rakata ini ga perlu repot repot bawa peralatan kemping dan makanan karena semua sudah disediakan oleh pihak pengelola, kita cuma tinggal bawa badan doang, tempatnya sangat bersih, bisa mandi air hangat, toilet yang nyaman, kasur busa, bantal empuk, selimut, ga perlu takut ga bisa update di dunia maya karena setiap saat kita bisa mengisi baterai hp atau laptop di tempat yang sudah disediakan,  dan tentunya ga perlu bergelap gelapan. Disediakan juga panggung buat yang suka musik, pengiringnya sudah siap mengiringi lagu apapun yang diinginkan.





Soal makanan jangan khawatir, sambil denger alunan musik kita di suguhi makanan selain makanan yang ada di prasmanan yaitu kambing guling, sea food, cemilan, minuman hangat, waahhhh pokonya kenyang deh, dan di pagi hari selain disediakan sarapan, disediakan juga makanan kesukaanku "gorengan"  yang masih hangat.


Selain itu kita juga bisa melakukan kegiatan wisata alam, dari treking ke hutan, jalan menyusur sungai hingga ke air terjun, memerah susu, memanen di ladang, menangkap ikan lele, memandikan kerbau di sawah, serta permainan tantangan (outbond) seperti monkey track dan flying fox. Enaknya sih bawa rombongan keluarga terutama anak-anak, mereka pasti akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.



2 comments:

  1. kalo boleh tau lokasinya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini di sukabumi yang arah mau ke situ gunung

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...