Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, January 14, 2012

Musibah di awal 2012

Setelah menghabiskan waktu bersama suami di tahun baru, kami berpisah kembali ke kota masing-masing tempat dimana kami bekerja, dia kembali pulang ke Cilegon dengan mobil merahnya sedangkan saya kembali ke Cirebon menggunakan bis. 

Dalam setiap perpisahan memang hati ini rasanya berat melepaskan pelukan dari tubuhnya yang harum dan hangat tapi mau gimana lagi ini adalah resiko yang harus kami jalani saat memutuskan untuk menikah. Apalagi jika melepas dia pulang dengan membawa kendaraan sendiri, khawatir tingkat tinggi karena dia itu gampang sekali ngantuk, perjalanan Cilegon Bandung aja jika dia yang bawa sendiri pasti bisa 7 jam karena kebanyakan berhenti di rest area jalan tol, apalagi ke cirebon bisa menghabiskan waktu 12 jam belum lagi mobilnya selalu cedera setiap kali lewat jalur pantura karena kendaraan yang lewat pantura itu memang kecepatannya edan-edan terutama kendaraan bus.

Di daerah Sumedang bbm saya bunyi, isinya "beb akang kecelakaan di tol tapi baik-baik aja ko cuma mobilnya yang kena" waktu itu memang khawatir dan kaget tapi karena dia bilang baik-baik saja jadi agak tenang,  saat dia mengirimkan foto keadaan mobil  yang ringsek akibat mencium pantat truk badan saya jadi lemes, perasaan jadi ga karuan, mobil rusak separah itu tapi suamiku tidak terluka, Ya Allah alhamdulih Kau masih  melindungi suamiku...

kecelakaan di jalan tol
Sesampainya di Cirebon, saya langsung cari bis ke Merak karena khawatir dengan keadaan suami meskipun badannya tidak ada yang luka tapi dia bilang napasnya sesak dan sakit disekitar dada. Untung dapat ijin dari pimpinan ga masuk kerja jadi bisa langsung capcus ke Cilegon meskipun masih cape 4 jam perjalanan Bandung-Cirebon.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...