Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Tuesday, October 30, 2012

RM Asep Strawberry (Astrob)

"Can, si amoy ultah, isuk ngajak makan ka astrob" bbm hari sabtu dari sahabatku, waaahhhh aseeekkk makan-makan, ke tempat yang saya belum pernah kunjungi pula, dan bawa fotographer temennya sahabatku jadi bisa sambil narsis sepuasnya.

Minggu pagi  kami sepakat kumpul di buah batu rumahnya amoy, kami berlima saya-amoy-ephol-tha  ditambah hary temennya ephol yang bersedia ngikutin kenarsisan kami tanpa bayaran :c: dan jadi supir gratisan juga :f: melaju ke arah Garut tepatnya ke Nasi Liwet Asep Strawberry alias Astrob di jalan raya Nagreg. Untungnya lalulintas dari keluar tol Cileunyi menuju arah Garut lancar jadi sekitar satu jam juga sudah sampai ditempat tujuan. Dari luar rumah makan ini terlihat biasa aja tapi setelah masuk mulai terasa suasana yang nyaman dan asri. Kami memilih tempat yang ada di bawah dekat dengan sungai supaya lebih terasa suasana desanya. Makanan yang kami pesan apalagi kalau bukan makanan khas sunda, nasi timbel dan nasi liwet ditambah ikan gurame goreng, ikan peda, ayam goreng, gepuk, tahu, tempe goreng tepung, lalab, dan sambal. Sambil menunggu pesanan datang kami mulai menyalurkan hobi narsis, mulai menjelajah wilayah astrob yang suasananya berasa di kampung.











No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...