Translate

My photo
sudah pasti isinya bukan kumpulan informasi dan tips, hanya berbagi cerita saja jika bermanfaat alhamdulilah jika menyinggung mohon maaf

Saturday, February 18, 2012

Menikmati seafood ala Perdut dipinggir pantai Glayem


Pantai Glayem, sebuah pantai yang terletak di Indramayu tepatnya di Juntinyuat. Seperti kebanyakan pantai utara, airnya kurang jernih tapi pantai ini sering dikunjungi wisatawan lokal, kenapa ??? karena di pinggir pantai ini ada sebuah rumah makan sea food yaitu RM Perdut. Kebanyakan orang berkunjung ke pantai Glayem ini selain untuk menikmati air lautnya juga menikmati hidangan laut yang murah meriah. Setiap weekend sudah dipastikan pantai ini penuh. Sekitar tahun 2008 Perdut hanya menyediakan hidangan sea food bakar dan goreng saja, tapi dengan semakin banyak orang yang berkunjung, sekarang tersedia berbagai macam menu hidangan sea food. Kalau saya sih berkunjung ke pantai ini bukan untuk menikmati air lautnya tapi dengan sengaja ingin makan di Perdut, paling suka dan selalu harus ada jika berkunjung ke Perdut adalah Cumi Bakar dengan sambal rujaknya. Kalau ga salah nih, Perdut itu singkatan dari Perut Gendut, soalnya yang punyanya berbadan sangat subur.

Pantai Glayem, sebenernya enak sih tempatnya buat berenang tapi lihat airnya yang "butek" bikin ga tertarik main air

RM Perdut, cumi dan ikan bakar ditambah sambel rujak, top markotop deh

tempatnya pas pinggir pantai Glayem


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...